-->

Ads

Kasus pembunuhan sadis di tanah air indonesia

Menghilangkan nyawa seseorang bukan hanya akan mendapatkan hukuman di dunia tapi juga di akhirat nanti,.berikut 6 pembunuhan sadis yang terjadi di tanah air;

<

< http;//rahasiawanita.com>




1).seorang wanita cantik bernama trishintia prasetia ditemukan tewas mengenaskan disebuah parit yang tak jauh dri sebuah hotel di batam,pada hari sabtu pagi 08agustus 2015,jenazah pertama kali ditemukan oleh tukang ojek yang sedang melintas diwilayah tersebut.wanita ini diduga kuat adalah korban pembunuhan,hingga kini pihak kepolisian terus memriksa beberapa orang termasuk mantan pacar,suami dan mertua korban,.
2)pada hari rabu pagi 5agustus 2015 di lamongan jatim,sesosok jasad perempuan ditemukan dikawasan hutan setempat,janda muda yang diketahui bernama murni cahyani(21thn)warga desa pelang kecamatan kembang bahu lamongan jatim,ditemukan tewas ditumpukan sampah oleh warga yang akan pergi berladang ketengah hutan dengan posisitertelungkup dengan kepala penuh dengan luka,.

kurang dari 24jam pelaku pembunuhan berhasil ditangkap polisi,ternyata pembunuhnyaadalah seorang remaja yang baru saja lulus dari SMK surabaya bernama Roberto setiawan asal balong panggang gresik,pelaku yang tlah menjalin hbungan dengan korban selama 5bulan sempat membantah telah membunuh korban.
3).dibangkalan madura jatim,2 orang maling sapi tewas dihakimi masa yang dibakar hidup hidup.
      selasa 14 agustus 2015,matnasir(43thn),dan basri(30thn),kompoltan pencuri sapi beraksi disalah satu kandang milik warga,namun belum sempat membawa keluar sapi curiannya mereka keburu kepergok sang pemilik yang berteriak,2pelaku berhasil ditangkap sementara rekannya yang lain berhasil kabur,mereka dihajar warga hingga babak belur lalu di interogasi,.
  Warga sempat mendapatkan keterangan lokasi yang menjadi tempat penyimpanan sapi sapi curian,bahkan mereka sempat mendatangi tempat yang diduga menjadi penadah tersebut,karena jawaban 2 pelaku pencurian semakin memicu kemarahan warga,akhirnya mereka dibakar hidup hidup hingga menjadi arang.
4).abdulah(54)thn warga desa argosari malang,membunuh anak dan istrinya secara sadis dengan cara membakar keduanya,.
      pada 4agustus 2015,warga melihat kepulan asap dari rumah tersangka,karena menduga terjadi kebakaran,warga yang masih terjaga mencoba memadamkan api,mereka jg berusaha membangunkan pemilik rumah namun tidak ada sahutan,akhirnya warga memecahkan kaca rumah dan menemukan ibu dan anak hangus terbakar dengan sejumlah luka dileher,.
  mengetahui kondisi keduanya mengenaskan warga pun emosional dan berusaha mencari abdulah yang diduga melakukn pembunuhan,warga pun menemukannya dikamar mandi dengan kondisi tak sadarkan diri setelah menenggak cairan pembersih lantai,.
   Polisi langsung datang dan bergegas membawa pelaku kerumah sakit untuk menghindari amukan warga yang berusaha menghakiminya.dan menunggu tersangka sadar untuk menjalani pemeriksaan,pelaku setres karena tak kunjung memiliki pekerjaan.
5).kasus pembunuhan  sadis terhadap seorang sekertaris pribadi bernama haeriyantira(37 thun).
        wanita ini dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak november tahun lalu,kasus ini mulai terungkap saat tersangka yang bernama Andi wahyudi yang merupakan teman korban,berusaha memalsukan tanda tangan korban saat proses balik nama mobil milik korban,dari pengakuan tersangka kasus ini terungkap korban dibunuh disebuah hotel di garut jabar pada akhir oktober 2014.korban dibunuh dengan cara di bekap lalu ditenggelamkan di bak mandi,.
kepada polisi tersangka mengaku membunuh korban karena kesal di ejek,namun polisi menduga pelaku masih menyimpan rahasia dan akan terus menyelidiki adanya motif lainnya,sementara tersangka dipastikan dijerat dengan pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman seumur hidup.
6).1 agustus 2015,korban mutilasi ririn anisa dikutai barat.
            seorang wanita ditemukan tanpa busana didalam karung dibawah jembatan karta negara kutai,
 jasadnya Ririn anisa ditemukan tanpa kepala,seminggu kemudian polisi berhasil menagngkap pelaku bernama indra dirumahnya di kutai barat.pelaku merupakan kekasih gelap korban,pembunuhan dilakukan pada sabtu siang 1agustus 2015 disebuah gubuk diareal pertambangan.
   pelaku melukai tubuh korban dan memenggal kepalanya,tersangka dibantu 2 orang temannya untuk membersihkan darah korban dan mengangkat serta membuang jenazah,tubuh korban dibuang  kesungai mahakam di desa liang ilir sekitar 150km dri lokasi pembunuhan,sementara potongan kepalanya dibuang dipinggir jalan holing perusahaan batu bara.sebelumya kepada penyidik tersangka mengaku membunuh korban karena jengkel dijebak dan dimanfaatkan korbannya dalam perdagangan narkoba,.
  namun sejumlah sumber mengatakan bahwa pelaku enggan mempertanggung jawabkan perbuatannya karena korban tengah hamil dan menuntut pertanggung jawabannya.tersangka merupakan salah satu bandar narkoba dikutai barat,bahkan tersangka  sebagai residivis di kutai atas kasus narkoba 2 tahun yang lalu,tersangka dijerat hukuman seumur hidup atau hukuman mati karena melakukan pembunuhan berencana.


    
Disqus Comments