-->

Ads

7Ciri- ciri gadis yang sudah tak perawan lagi

Bagi sebagian orang  ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawanlagi dapat diketahui dengan memperhatikan penampilan fisik seseorang,akan tetapi hal itu tidak menjamin.Pada dasarnya keperawanan seorang wanita
selalu menjadi misteri,dari jaman dulu sampai sekarang,juga dalam masyarakat keperawann slalu identik dengan kesucian seorang wanita,sehingga wanita yang sudah tidak perawan  akan tetapi belum menikah biasnya mendapatkan pandangan negatif dari masyarakat,atau orang yang ada dilingkungannya.
 Wanita akan disebut perawan jika dia belum pernah menikah atau berhubungan sex dengan seorang pria manapun ,sehingga selaput darhnya pun tidak sobek,tapi karena berkemabngnya teknologi di jaman sekarang yang sangat canggih,keperawananpun dapat dikembalikan melalui operasi pada bagian vagina.
   Inilah ciri-ciri wanita yang sudah tak perawan lagi;
 1).Dahi
  biasanya dahi seorang wanita yang masih perawan akan terlihat licin,sedangkan wanita yang sudah tidak perawan lagi akan terlihat berkerut dan bergaris seperti kerutan pada orang sudah tua,akan tetapi kerutan pada orang tua tidak akan pernah bisa hilang meskipun bentuk mukanya berubah-ubah,sedangkan kerutan pada wanita yang sudah tidak perwan lagi akan terlihat samar dan tidak nampak.
2). hidung
       ujung hidung wanita yang sudah tak perawan lagi biasanya akan terlihat merah pucat,sedangkan pada wanita yang masih perawan akan terlihat merah.


3).mata
        wanita yang tdk perawan lagi memang terlihat cantik,apalagi dia pandai merawt diri,terutama bagi wanita yang sudah banyak pengalaman hidup.biasanya wanita yang sudah tak perawan lagi pada bagian bawah kelopak matanya akan terlipat sedikit,dan ada tanda lebam.
   lebam pada bagian bawah mata etrlihat seperti garis-garis hitam dan keriput.



4).Payudara

     payu dara wanita yang masih perawan akan terlihat kencang dan tidak kendor,akan tetapi wanita yang sudah pernah berhubungan sex dan disentuh laki-laki bentuk payudaranya akan terlihat lebih kendor.
5).perut
   wanita yang pernah berhubungan sex dengan seorang pria biasanya perutnya akn sedikit mengembang  dan sedikit buncit,dikarenakan pada waktu berhubungan itim otot diperut sangat bekerja,.dan munculnya garis melintang panjang  dari bawah payudara sampai ke perut,dan dari  pusar sampai ke vagina.

6). leher
      Wanita yang sudah tidak perawan lagi akan terlihat kerutan pendek pada bagian lehernya,dan garis tersebut bukan garis penuaan,.
  dibagian leherpun akan muncul bintik-bintik dilubang pori-porinya,dan bintik -bintik itu akan terlihat jelas pada wanita yang suka berhubungan sex.

7).Vagina
vagina wanita yang sudah tak perawan lagi  akan terlihat lebam,dan pintu vulva akan sedikit terbuka dan agak renggang,begitupun jg warna vaginanya akan terlihat merah pudar,sedangkan wanita yang masih perawan warna vaginanya berwarna ungu kemerahan.
  nah sobat itulah ciri-ciri wanita yang sudah buakn perawan lagi..perhatiakn pasangan anda sebelum anda menjadikannya seorang istri,.
semoga artikel ini bermanfaaat bagi si pembaca,..


      Wasssalam,.........................




Disqus Comments