-->

Ads

kasus pembunuhan di serang banten



Serang,Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga tanpa  kepala  dipinggir jaln tepatnya dikampung Nambo kec,ciruas kab,serang banten,ciri ciri korban pembunuhan diperkirakan berusia 30 -35tahun,terdapat luka memar dileher korban.bagi anda yang kehilanga anggota keluarga anda silahkan hubungi kapolres ciruas,mayat yang berjenis kelamin laki laki ini ditemukan warga dalam keadaan membusuk.
korban mutilasi tersebut belum diketahui siapakah pembunuhnya,dan apa motif pembunuhan.




ditemukan warga sekitar pukul 06.00Wib,dengan kondisi sudah membusuk dan menimbulkan bau yang menyengat,mayat tersebut diperkirakan sudah 7hari yang lalu.
Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan setengah telanjang,yaitu hanya menggunakan celana pendek tanpa pakaian,polisi langsung membawa mayat tersebut keRSUD untuk diotopsi.untuk penyidikan lebih lanjut polisi menunggu hasil visum dari rumah sakit,polisi tengah menyelidiki identitas korbandan penyebab kematian korban.
Sehari setelah penemuan jenazah akhirnya polisi menemukan kepala korban dilokasi yang berebeda yaitu di pinggir jalan raya serang kalodran dalam keadaan membusuk dan baunya sangat menyengat.
Semula warga hanya mengira ba busuk tersebut adalah bau bangkai tikus,tapi ternyata lama kelamaan makin tajam baunya,sampai akhirnya smua warga penasaran dan mencari apa bau busuk tersebut,setelah warga mengetahui bahwa bau tersebut adalah bau mayat,wargapun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi,.
Disqus Comments