-->

Ads

cara memutihkan tubuh dengan cepat dan alami

Memutihkan tubuh~mempunyai tubuh yg putih adalah dambaan setiap wanita,apalagi jika kulit tubuh anda putih mulus,seorang wanita pun akan lebih percaya diri.dalam dunia kecantikan kulit yg putih dan mulus tentunya sangat didambakan setiap wanita.
   mungkin jika orang kaya mereka akan melakukan perawatan kulit nya di salon atau pada klinik kecantika,mulai dari wajah hingga tubuh mereka.dijaman sekarang semua alat serba canggih,apabila seorang yg kaya yg ingin memutihkan kulit tubuhnya mereka cukup datang ke klinik kecantikan untuk memutihkan kulit tubuhnya.sang dokter hanya memberikan alat suntik putih pada tubuhnya itulah cara yg instan utk memutihkan kulit tubuh secara medis.lain halnya dengan orang yv ekonominya sangat minim alias pas-pasan.sebenarnya ingin cantik dan putih bukanlah harus mahal,banyak cara yg alami yg bisa menghemat pengeluaran anda.inilah cara memutihkan kulit tubuh secara cepat dan alami sebagai berikut:
   *dengan alpukat.
        Caranya:-siapkan 2buah alpukat dan blender halus,tambhkn sedikit madu kedalamnya,lalu lulurkan keseluruh tubuh,biarkan selama 1jam Atau sampai kering.kemudian mandilah sampai bersih.lakukan cara ini rutin tiap hari.
  *dengan bengkuang
    Caranya:-haluskan 1 buah bengkuang,tambahkan sedikit minyak zaitun kedalamnya.lalu kulurkan keseluruh tubuh.biarkan sampai kering,kemudian bilas atau mandi.
  *dengan yoghurt
     Caranya:siapkan 1mangkok yoghurt,lalu blenderlah dengan 1buah tomat,setelah itu lulurkan keseluruh tubuh.biarkan sampai kering.lalu bilas atau mandi sampai bersih.

   Naah sobat itulah cara mudah dan cepat memutihkan badan.ingat lakuka secara rutin lho agar kulit tubuh anda menjadi putih mulus.ingin cantik itu gk harus mahal lho,cara ini lebih efektif dan juga lebih irit biaya..putih alami tanpa efek samping.dijamin...
semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba...silahkan komen atau like and share kepada semua teman anda jika memang artikel ini sangat bermanfaat.
Disqus Comments