-->

Ads

manfaat daun dan buah kersen(seri)dalam mengobati berbagai penyakit pada tubuh manusia

Kesehatan~Tahukah anda bahwa daun dan buah kersen(seri)mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita?mungkin andapun sering mengabaikan dengan daun kersen dan buahnya.padahal banyak hal yang belum kita ketahui tentang ragam manfaat buah kersen..oke sobat kali ini kita akan membahas tentang manfaat buah dan daun kersen.mungkin andapun sudah pernah melihat daun dan buah yg satu ini..buah dan daun kersen sangatlah mudah untuk didapatkan.dan biasanya pohon daun kersen banyak  tumbuh dipinggir jalan.

     Daun kersen mengandung saponin dan flavonoid yg berguna sebagai antioksidan sehingga dapat bereaksi pada hormon insulin yg diperlukan oleh tubuh untuk metabolisme gula dalam tubuh kita.
    Menurut salah satu orang yg menderita penyakit kolestrol tinggi daun dan buah kersen sangatlah besar manfaatnya bagi tubuh kita.karna sangatlah manjur untuk mengobati penyakit kolestrolnya.
    Menurut pengalaman beliau,selama beliau sakit beliau sering kontrol ke dokter utk mengecek kadar kolestrol pd tubuhnya,berbagai macam pengobatan telah dilakukan.akan tetapi hasilnya nihil.pada akhirnya beliau mencoba dengan daun kersen..dan alhamdulillah hasilnyapun memuaskan.
   Oke sobat langsung aja kita bahas tema kita kali ini tentang manfaat buah dan daun kersen.manfaatnya antara lain sebagai berikut:
   -dapat mengobati penyakit diabetes dan kolestrok tinggi.
  Apabila anda mempunyai penyakit tsb tidak ada salahnya anda mencoba ramuan ini.
caranya:ambillah 7lembr daun kersen.lalu cuci bersih dan rebuslah sampai mendidih dan air rebusan berwarna kuning.kemudian minumlah 3x sehari.insha allah kolestrol akan turun.
-dapat mengobati penyakitjantung.
caranya:rebuslah 10 lembar daun kersen dengan air sampai mendidih.lalu kemudian minumlah 3xsehari.lakukan secara rutin.
-dapat melindungi otot jantung.
 Caranya sama dengan penjelasan cara diatas.
-mengobati penyakit asam urat.
 penyakit asam urat biasanya menyerang pada orang diusia 40 ke atas.orang yg sudah berkepala 4 biasanya cenderung mempunyai penyakit asam urat.
caranya:rebuslah daun seri sampai mendidih lalu minumlah airnya sebanyak 3 gelas sehari.lakukan secara rutin utk mendapatkan hasil yg memuaskan..sebaiknya jangan hentikan pengobatan hingga  anda merasakan hasilnya.dan biasanya 3bulan kemudian anda merasakn hasilnya.pengobatan ini berdasrkan dengan apa yg saya udah rasakn..
 Berusaha dan berdoa adalah jalan yg ampuh untuk mengatasinya.semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita.

Disqus Comments