-->

Ads

seorang TKW asal NTb hilang

Seorang TKW yg berasal dari NTB hilang kontak dengan keluarganya.TKw tersebut bernama nurmayani warga asal dompu Ntb ini sudah 9tahun tanpa kabar berita dengan keluarganya.menurut orang tuanya nurmayani berangkat pertama pada tahun 2009 seusai lulus ujian nasional dari madrasah tsanawiyah dan ditawari oleh agen penyalur tenaga kerja di timur tengah.TKW tersebut selama 9thun dia bekerja di arab saudi cm 1x menghubungi keluarganya.bahkan setelah itu tidak ada kabar lagi sampai sekarang.
  Keluarganya sangat berharap agar anaknya cepat kembali,namun pemerintah masih menyelidiki apakah kepergian nurmayani menjadi Tkw tersebur legal ataukah ilegal.karna di jaman sekarang ini banyak sponsor nakal yg menghalalkan segala cara utk mengirim Tkw diluar negeri.

    Keluarganya sudah 3x melaporkan kasus nurmayani agar segera ditemukan.akan tetapi pemerintah masih menyelidiki apakah tkw tersbut resmi diberangkatkan dri PT ataukah ilegal.kini warga telah berusaha mencari PT yg memberangkatkan nurmayani.
   Mencari uang keluar negeri itu adalh pilihn terakhir bagi org yg tak mampu..karena kemiskinn di negara indonesia sangat terpuruk.bahkan pemerintahpun sepertinya enggan meliahat orang yg miskin..
    Para pejabat hanya mementingkan isi kantongnya sendiri.tanpa melihat kondisi rakyat kecil.jika negara indonesia seperti negara timur tengah..mungkin kemiskinanpun akan terangkat. 
Disqus Comments