-->

Ads

Cara menghilangkan komedo dan bintik-bintik hitam pada wajah secara alami dan cepat

Menghilangkan komedo~bintik hitam pada wajah sering membuat kita kurang percaya diri,dan biasanya bintik hitam muncul karena penuaan dini,bintik tersebut biasanya muncul pada bagian wajah,tangan ataupun leher.maukah anda menghilangkan bintik hitam pada wajah anda?setiap orang pasti ingin tampil lebih cantik.



 anda  tidak perlu ke dokter untuk menghilangkan bintik-bintik tersebut karena saya akan membahasnya dalam blog ini.tahukan anda apa bintik-bintik hitam itu??bintik-bintik hitam dikarenakan oleh masalh pigmentasi kulit,dan warna yang nampak pun bisa beragam,dari cokelat sampai hitam.aspek yang bertindak jadikan melanin bertambh dikulit,dan paparan yang terlalu berlebih pada cahaya matahari.oke sobat langung aza kita bahas tentang cara menghilangkannya bintik-bintik tersebut.
 berikut cara menghilangkan komedo dan bintik hitam pada wajah secara alami dan cepat;
1).dengan lidah buaya.

      lidah buaya mengandung terapeutik yang dapat menghilangkan masalah bintik hitam pada  kulit,selain itu lidah buaya juga mengandung vitamin,mineral,serta asam amino yang dapat meningkatkan epidermis sehingga kulit bisa menjadi lebih halus.caranya;oleskan lidah buaya pada bagian wajah anda secara merata,lalu diamkn sampai kering,kemudian bilaslah dengan air hangat.lakukan secara rutin.
2).dengan buttermilk.

      buttermilk merupakan campuran dari cream susu yang di fermentasikan dari hasil pembuatan mentega.buttermilk adalah obat yang paling efisien untuk mengurangi hiperpigmentasi yang dapat mencerahkan kulit wajah.


selain itu juga dapat bermanfaat untuk kulit  yang sensitif dan tidak berefek samping.caranya;oleskan buttermilk pada bagian kulit yang terkena bintik atau komedo,lalu diamkan sampai kering,setelah itu bilas dengan air hangat.
3). dengan oatmeal.

     oatmeal  merupakan pengelupas kulit alami yang sangat baik untuk kulit.caranya;haluskan oatmeal ,lalu campurkan 2 sdt juice lemon kedalamnya aduk sampai rata dengan air mawar.lalu oleskan pada bagian wajah anda,kemudian biarkan sampai kering,lalu bilas dengan air hangat.lakukan cara ini dengan rutin.
  Bagaimana sobat mudah bukan?andapun bisa mencobanya dirumah,,semoga dapat bermanfaat bagi andamdan selamat mencoba.....


Disqus Comments