-->

Ads

4 cara mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami dan cepat



Mencerahkan wajah~Mungkin anda sering mengeluh dengan kulit wajah anda yang kusam atau bekas jerawat yang tidak bisa hilang dari wajah anda,sekarang sudah gk jaman lagi mempunyai wajah yang kusam,dan bekas jerawat,karena trend dalam masyarakat kita yang banyk berkembang saat ini terutama kaum wanita adalah memiliki wajah yang putih,bersih dan cantik.tentunya bagi orang yang mempunyai uang banyak mereka lebih memilih perawatan  pada klinik kecantikan,karena hasilnya lebih instan sesuai dengan uang yang anda keluarkan,akan tetapi bagaimana dengan orang yang biasa atu tidak mempunyai uang yang lebih,tapi ingin mempunyai wajah yang putih,bersih dan cantik??solusinya cm satu yaitu dengan menggunakan bahan-bahn alami yang ada di sekitar anda,dan yang paling penting anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk melakukannya .
   berikut adalah cara mencerahkan dan memutihkan wajah dengan bahan-bahan alami;
1).dengan bengkuang.
Bengkuang mampu menghambatpembentukan milamin yang dapat merusak pigmen kulit,;caranya;oleskan endapan air bengkuang pada kulit wajah anda,lalu biarkan sampai kering,kemudian bilaslah dengan air hangat.untuk mendaptkan hasil yang maksimal gunakan secara teratur.
2).dengn tomat.
 Tomat memiliki banyak manfaat bagi kulit wajah diantaranya ;mencerahkan kulit wajah,menghilangkan bekas jerawat,dan terhindar dari jerawat.
Caranya;buatlah jus tomat,lalu olesakan pada kulit wajah anda,biarkan sampai kering,dan bilas dengan air hangat.

3).dengan putih telur.     

   Putih telur bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah dan mencerahkan kulit wajah,caranya;oleskan putih telur secara merata pada bagian wajah anda.lalu biarkan selama satu malam,dan pada pagi harinya bilaslah wajah anda dengan air hangat,sebaiknya lakukan secar rutin.
4). es batu.
     es batu bermanfaat untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah,caranya;gosokan es batu secara memutar pada bagian wajah anda,diamkan sampai kulit wajah benar-benar terasa dingin .lakuakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.   
   Naaaaah ,,,,bagaimana sobat mudah bukan,dan jika anda berminat untuk mencobanya silahkan anda coba dirumah anda.semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.selamat mencoba..............




Disqus Comments