-->

Ads

Cara menyembuhkan penyakit kanker dan tumor secara alami dengan ramuan tradisional

Mengobati kanker dan tumor~sobat ada yg tau gk apa itu penyakit kanker?kanker adalah sebuah penyakit yang ditimbulkan oleh sel yang tumbuh tidak normal dan tidak terkendali,sehingga dapt menjadi tumor ganas yg bisa menghancurkan dan merusak sel atau jaringan sehat.mungkin anda pun sering mendengar bahwa penyakit kanker itu sangatlah berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia.oleh karena itu kita haruslah waspada dengan penyakit yg satu ini karena penyakit kanker jika kita kurang waspada akan menyebabkan kematian.
Tumor merupakan satu sel liar yang berada di bagian tubuh dan terus membesar di lokasi yang tetap atau tidak menyebar ke bagian tubuh yang lain. Akibat pembesaran ini akan muncul benjolan di bagian tubuh tertentu. Munculnya benjolan, baik disertai rasa sakit maupun tidak patut diwaspadai sebagai tumor. Jika tidak diobati secara benar sel tumor bisa berubah menjadi kanker. Berbeda dengan tumor yang tidak berkembang, sel pada kanker justru terus membelah diri dengan cepat dan tidak terkontrol. Karena sifatnya ini, sel kanker sangat mudah menyebar ke beberapa bagian tubuh. Sel-sel kanker akan terus tumbuh menyusup ke jaringan di sekitarnya, lalu membuat sebaran ke tempat yang lebih jauh melalui pembuluh darah dan pembuluh getah bening.
   oke sobat kali ini kita akan membahas tentang cara mengobati atau menyembuhkan penyakit kanker dan tumor secara alami.namun sebaiknya kita mengetahui geja-gejalanya.
  Gejala-gejala kanker dan tumor:
  -pendarahan yg tidak normal.
  -luka pada payudara atu tempat lain yg di derita.
 -kurang nafsu makn dan pencernaanpun terhambat.
-luka atau radang yg tak kunjung sembuh.
jika anda mengalami hal seperti yg disebutkan sebaiknya segera konsultasikan pada dokter terdekat untk memastikannya.karena mencegah itu lebih baik drpd mengobati.
Cara menyembuhkan kanker dan tumor:
-Dengan kulit manggis.
    Kulit manggis sangat banyak manfaatnya,buah yang satu ini tidaklah sulit untuk anda dapatkan atau cari.selain rasanya yg manis dan enak jg kulitnya pun mempunyai 1000 manfaat untuk kesehatan tubuh.
 caranya:-cuci bersih kulit manggis kemudian rebuslah dengan air sampai mendidih.lalu minumlah air rebusan tersebut 2x sehari..ingt sobat minumlah secara rutin.
-Dengan daun sirsak.
   Daun sirsak mengandung banyak manfaat didalamnya yg belum kita ketahui selama ini.mungkin di sekeliling anda ada yg mempunyai pohon sirsak.manfaatkanlah daun sirsak,karena daun sisak mempunyai sejuta manfaat untuk menyembuhkan penyakit.
caranya:-petiklah 10 lembar daun sirsak,lalu cuci bersih kemudian rebuslah dengan 3 gelas air.setelah itu biarkan air mendidih dan biarkan air rebusan menjadi 1 gelas.setelh itu minumlah air tsb selagi masih hangat 2x sehari yaitu pagi dan malam.
-dengan daun cermai.
 Ambillah 7lembar daun cermai.lalu cuci bersih dan rebuslah dengan 3gelas air,biarkan sampai mendidih dan air rebusan menjadi 1 gelas.kemudian minumlah air tsb selagi masih hangat 3xsehari.lakukan secara rutin demi ksembuhan penyakit anda.
-daun benalu.
  petiklah 7lembr daun benalu.lalu cuci bersih dan rebuslah dengan 3gelas air.kemudian biarkn air tsb sampai mendidih dan air rebusan menjadi 1gelas.kemudian minumlah 2x sehari.
-dengan alpukat.
  siapkn 3buah alpukat.lalu buatlah menjadi jus.lalu minumlah 3x sehari.
 Jika anda mempunyai keluhan dengan penyakit anda segera konsultasi ke dokter,jangan sampai anda terlambat menangani penyakit yg satu ini.karena sangatlah berbahaya bagi kesehatan tubuh anda.sebagai manusia kita cuma berusaha tpi Tuhan yg menentukan segalanya.teruslah berusaha dan jangn lupa berdoa.demikianlah penjelasn tetng cara menyembuhkan kanker dan tumor,semoga bermanfaat bagi anda semua.


Disqus Comments