-->

Ads

khasiat ampuh yang terdapat pada daun pepaya muda dalm mengobati berbagai macam penyakit

Kuliner dan kesehatan kecantikan..
Kesehatan~Daun pepaya muda memiliki zat antioksidan dan anti peradangan.tanaman pepaya tidaklah sulit untuk kita temukan.karena pada dasrnya tanaman pepaya banyak ditemukan di setiap pekarangan rumah. Daun pepaya
memiliki rasa yang sangat pahit .untuk itu sangatlah jarang orang yang menyukai daun pepaya muda.tanaman pepaya sangat mudah utk dibudidayakan.anda cukup menaburkan biji pepaya pada tempat yang anda inginkan.pada beberapa bulan kemudian anda akan melihat hasilnya.
      Buah pepaya juga mengandung banyak manfaat bagi kesehatn tubuh,terutama bagi anda yang mempunyai penyakit ambeyen.sangat dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi buah pepaya.karena buah pepaya juga sangat berperan untuk melancarkan pencernaan.
Berikut adalah khasiat ampuh daun pepaya muda utk menyembuhkan berbagai macam penyakit.
1).mengatasi penyakit maag.
         Maag disebabkna karna asam lambung naik dalam perut.biasanya orang yang menderita penyakit ini jika kambuh lambung akan sulit untuk menerima makanan.sehingga penderita sering muntah setelah makan.
  Caranya anda cukup makan daun pepaya muda yang baru dipetik dari pohonnya sebagai lalapan.atau jika anda tidak menyukai bahan mentah.anda bisa mengukus daun tsb dan dijadikan lalapn.
2).melancarkan pencernaan.
           bagi anda yang suka mengalami sembelit pada saat BAB.maka perbanyaklah makan daun pepaya muda sebagai lalapan santapan menu makan anda setiap hari.dan perbanyakpula makan buah pepaya.
3).mengatasi kanker.
       Penyakit kanker memang sangat berbahaya .bahkan mungkin lebih dari 1jt jiwa orang didunia ini meninggal karena kanker.pada umumnya penyakit kanker memanglah sulit utk disembuhkan.maka jagalah kesehatan anda.
caranya;anda cukup mengkonsumsi  daun muda pepaya setiap hari sebagai upaya penyembuhan penyakit kanker.

Caution:bagi anda yang mempunyai alergi sebaiknya jangan mengkonsumsinya.karena khawatir terjadi kesalahan yang akan fatal bagi anda.
       Demikian penjelasan tentang khasiat daun pepaya muda.dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.selamat mencoba....
Disqus Comments