-->

Ads

Apakah suami anda suka selingkuh?inilah amalan agar suami tidak selingkuh

Kuliner dan kesehatan kecantikan..
    Assalamualaikum wr.wb...Setiap orang pasti mempunyai problem tersendiri dalam kehidupan kita.begitu juga setiap rumah tangga pasti ada konflik didalamnya.karena konflik dalam suatu rumah tangga atau hubungan adalah bumbu dalam setiap rumah tangga seseorang.
Moment camera.
      Masalah yang dihadapi masing-masing orangpun sangat berbeda,ada yang bermasalah karena faktor ekonomi,anak,bahkan sampai dengan masalh yang sangat serius yaitu perselingkuhan..dan tidak semua hubungan akan terasa harmonis dan romantis seperti yang anda bayangkan sebelum anda menikahi pasangan anda.kebanyakan seseorang akan teelihat baik didepan pasangannya sebelum ia menikah.dan sebaliknya akan terlihat buruk setelah menikah.
       Faktor yang mendorong seseorang untuk selingkuh dari pasangannya adalah karena jauh dari isteri ataupun mempunyai masalah yang sangat serius dengan pasangannya.apalagi jika seorang istri mempunyai suami yang bekerja di luar negeri 80% tidak menjamin suami akan setia dengan istrinya.kenapa?karena pada kenyataannya diluar negeri apalagi di saudi arabia para Tkl dan Tkw banyak berkeliaran bebas.terutama bagi tkw ilegal.di arab saudi para Tkw ilegal banyak yang menjajakan diri kepada para sopir.mereka tidak perduli pria tersebut berstatus menikah ataupn tidak.sahwat orang indonesia di arab saudi juga sama seperti orang saudi..
     Nah sahabat bagi anda yang mempunyai suami yang bekerja di luar negeri apalagi di arab saudi,harap waspada.jika suami anda dalam waktu 3bulan atau lebih tidak berkomunikasi dan mengirim uang dengan anda.patut anda curiga dan anda cari buktinya sendiri๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€..
     Setiap orang pasti pengen mempunyai rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah.inilah beberapa tips agar rumah tangga sakinah;
*sabar apabila pasangan anda marah.
       Artinya jika suami/istri marah,maka hendaklah salah satu diantara kita diam dan mengalah(jangan meladeninya).
*mengalah apabila pasangan anda ngajak ribut.
*berikan perhatian pada pasangan anda.
*saling mengerti dan jangan saling menyalahkan apabila terjadi sesuatu pada diri kita.
*berfikir dewasa dalam artian jangan marah apabila seseorang menasehatimu untuk kebaikan rumah tanggamu.karena orang yang suksea adalah orang yang mau menerima nasihat dari orang lain.karena sifat buruk dan baik seseorang cerminannya adalh orang yang dekat dengan anda.jadi jangan merasa benar apabila anda belum bisa koreksi diri.
      Nah sahabat inilah doa atau amalan yang mujarab untuk mengunci suami agar tidak selingkuh;
       ูˆุงู„ู‚ูŠุช ุนู„ูŠูƒ ูŠุง....ู…ุญุจุชุง ู…ู†ูŠ ูู‰ ุงู„ูŠู„ู‰ ูˆุงู„ู†ู‡ุงุฑ ูˆู„ุชุตู†ุน ุนู„ู‰ ุนูŠู†ูŠ...100
Bacalah bacaan diatas 100×setelah sembahyang magrib,dan subuh.insha allah jika anda melaksanakan wiridan diatas secara rutin akan ada faedah yang akan anda rasakan.
    Allah tidak tidur dan maha mendengar..maka bersabarlah jika doamu belum di ijabah.mungkin allah terlebih dahulu menguji kesabaran kita.setiap cobaan pasti akan ada hikmah.dan allah tidak akan memberikan cobaan kepada umatnya diluar batas kemampuannya.
      Demikian tentang penjelasan doa mustajab pengunci suami.semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.share dan comen jika menurut anda bermanfaat.
 Selamat mencobaa dan semoga berhasil...
Wassalaam....

Disqus Comments