-->

Ads

Pengen punya rambut lebat dan hitam?inilah cara cepat menghitamkan dan melebatkan rambut secara alami dan ampuh

 Kesehatan~siapa sih orangnya yg gk pengen punya rambut tebal dan hitam?apalgi dikalangan para wanita tentunya mereka ingin tampil cantik dihadapan semua orang.rambut adalah mahkota wanita.di jaman sekarang banyak wanita yang mewarnai rambutnya.padahal mewarnai rambut pasti ada efek sampingnya.apalagi jika anda sering mewarnai rambut.yang pasti tidak baik untuk kesehatan kulit kepala dan rambut.karena 75%pewarna rambut mengandung bahan kimia yang akan merusak rambut.
        Pewarna rambut mengandung bahan kimia yang sangat berbahaya,yang efeknya bisa menjadikan rambut kering dan mudah patah.atau bahkan juga bisa menyebabkan kerontokan pada rambut.tentunya kita tidak menginginkan rambut menjadi rusak dan rontok,akan tetapi memang itulah dampak negative dari pemakaian pewarna rambut.
       Apabila anda ingin mempunyai rambut yang indah alami cobalah cara yang alami pula.yang tidak akan merugikan anda dan juga tanpa efek samping.banyak cara utk merawat rambut menjadi hitam dan lebat salah satunya adalah dengan cara alami,seperti cara berikut ini.
  ☆dengan urang aring.
           Sejak dahulu urang aring memang terkenal sebagai tanaman yang dipercaya untuk menyuburkan dan menghitamkan rambut.selain itu urang aring juga dijadikan sebagai minyak urang arinv yang kini banyak dikenal dipasaran.
   Caranya:tumbuk daun urang aring sampai halus,atau blenderlah sampai halus,lalu campurkan dengan lidah buaya yang sudah diambil sarinya.aduk sampai rata.lalu balurkan kerambut anda sebelum anda keramas.lalu biarkan sampai 1jam.
-kemudian cucilah rambut anda dengan shampoo sampai bersih.lakukan cara ini seminggu 2x untk mendapatkan hasil yang optimal.
☆dengan minyak kemiri.
         Minyak kemiri memang terkenal untuk menyuburkan dan juga menghitamkan rambut.maka tidak diragukan lagi khasiat dari minyak kemiri tersebut.
Caranya:sangrailah 5buah kemiri sampai keluar minyak.lalu setelah minyak kemiri keluar banyak oleskan pada rambut.setelah itu bungkuslah rambut dengan kain atau plastik..lakukan cara tersebut sebelum tidur ya..agar besok pagi bangun tidur anda mencuci rambutnya.dan gunakan seminggu 3x .
   ☆dengan buah naga.
           Buah naga selain enak dimakan juga mempunyai banyak manfaat yang mungkin belum kita ketahui selama ini.salah satunya yaitu menjaga warna rambut dan menjadikan rambut halus.
Caranya:
-haluskan satu buah naga merah dengan blender.lalu campurkan dengan 1sendok madu.aduk sampai rata hingga menjadi pasta.
-oleskan pada rambut anda secara merata.biarkan sampai kering.
-setelah kering cuci rambut sampai bersih.
-lakukan seminggu 2x untk hasil yang maksimal.
 ☆telur dan jeruk nipis.
    Caranya:kocok telur sampai merata,lalu masukan perasan jeruk nipis kedalamnya.aduk sampai rata.dan oleskan secara merata pada rambut.biarkan selama 30 menit ,lalu cuci bersih rambut anda.
          Apabila ada cara yang alami dan tanpa efek samping kenapa kita tidak mencobanya?tentunya cara yang alamipun mudah kita dapatkan bahannya.tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.
       Bagaimana sahabat anda tertarik untuk melakukannya?selamat mencoba dan semoga dapat bermanfaat.apabila artikel ini bermanfaat bagi anda tolong share ke semua teman anda.dan selamat mencoba...

Disqus Comments