-->

Ads

4 manfaat belimbing wuluh bagi kesehatan dan kecantikan

Kesehatan~belimbing wuluh adalah buah yang memiliki rasa asam yang sangat berlebihan.akan tetapi dibalik rasanya yang asam ternyata belimbing wuluh memiliki banyak khasiat yg banyak bgi kesehatan.rasà belimbing wuluh yg sangat asam justru sangat berpengaruh untuk kesehatan terutama untuk membantu berbagai macam penyembuhan penyakit.
       Mungkin sebagian orang banyak yang tidak mengetahui tentang khasiat atau manfaat dri belimbing wuluh.akan tetapi bagi anda yang mempunyai penyakit lambung atau maag,sebaiknya jangn coba" mengkonsumsinya.karena dikhawatirkan akan berakibat fatal bagi kesehatan lambung.
      Sahabat disini saya akan berbagi ilmu pengetahuan tentang kesehatan dan manfaat belimbing wuluh.inilah manfaatnya belimbing wuluh bagi kesehatan:
1).dapat menyembuhkan sariawan
      Apabila anda terkena sariawam,maka tidak ada salahnya anda mecobanya dengan cara teteskan aur belimbing wuluh pada sariawan anda.dan biarkan..biasanya bibir atau sariawan akan terasa perih tapi hanya sebentar.sebaiknya gunakan sebelm tidur.
2).memutihkan kulit wajah.
        Apabila anda ingin mempunyai wajah putih dengan cara alami tanpa efek samping.sebaiknya pakailah dengan cara alami pula.pemutih yg banyak beredar dipasaran banyak mengandung kimia dan mercury sehingga apabila digunakan tentunya mengndung efek samping bagi kesehatan kulit.cobalah masker belimbing wuluh.
Caranya:haluskan belimbing wuluh hingga seperti pasta.lalu oleskan pada semua bagian wajah anda.diamkan sampai kering.baik digunakan seblm tidur.
3).mengatasi diabetes.
       Apabila anda penderita diabet minumlah jus belimbing wuluh secara teratur untuk menurunkan kadar kolestrol dalam darah.karena belimbing wuluh mampu membakar kolestrol jahat dalam darah.
4).mengatasi darah tinggi.
        Darah tinggi biasanya di akibatkan karena fikiran yang berlebihan dan pola makan yg berlebiban.apabila seseorang terkena darah tinggi maka orang tersebut biasanya akan mudah marah.maka tidak ada salahnya anda mencoba minum jus belimbing wuluh.dijamin 2× minum darah anda akan turun.
5).megobati batuk.
         Batuk memang sangat mengganggu terutama dimalam hari pada saat kita sedang tertidur lelap.karena batuk kita harus terbangun.caranya;minumlah jus belibing dengn sedikit garam.minmlah sebelum tidur.minum secara teratur..
        Nah sobat apakah anda tertarik utk
mencobanya?klo ada cara yg alami kenapa tidak mencobanya?semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua.share ke semua temanmua agar mereka mengetahuinya.berbagi ilmu dengan mudah akan menambah pahala dan rizki dengan mudah pula.apabila anda mempunyai ilmu jika tidak dibagikan kepada orang lain .maka akan mubazir..
  Semoga bermanfaat dan selamat mencoba...


Disqus Comments