-->

Ads

4 Manfaat pare bagi keaehatan tubuh

Kuliner dan kesehatan kecantikan..
Kesehatan~pare adalah sejenis sayuran yang berwarna hijau dan memiliki bentuk panjang.pare mempunyai rasa yang pahit apabila kita konsumsi.memakan pare terbukti sangat membantu dalam menyembuhkan berbagai penyakit .

    Pare mengandung anti oksidan dan vitamin D sehingga dapat menetlarisir racun yang ada dalam perut kita.
Mungkin kita selama ini tidak tahu apa saja sih manfaat dari pare?berikut adalah manfaat pare bagi kesehatan:
1).mengatasi diabetes.
         Penyakit diabetes memang sangat berbahaya .apabila anda mempunyai penyakit diabetes segeralah konsultasikan pada dokter atau dengan cara  tradisional.
  Caranya:konsumsilah pare sebagai sayur pada makanan anda setidaknya seminggu 2x.karena rasa pahit yg terdapt pada daun pare mampu menurunkan kadar kolestrol dan gula dalam darah.sehinvga sangt baik bagi penderita diabetes.
2).mengatasi gangguan pernafasan.
        Jika anda mempunyai penyakit seperti asma,bronkhitis atau radang tenggorokan yang tak kunjung sembuh.maka tidak ada salahnya anda coba dengan mengkonsumsi pare.rasa pare memanglah pahit sehingva jarang orang yg menyukainya.
Caranya:-blenderlah 2 buah pare dengan  3 sendok madu.lalu minumlah 2× sehari.
3).dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
      Pare mengandung antioksidan dan vitamin c yang membantu menghilangkan radikal bebas pada tubuh,sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh.bagi anda yg mempunyai kondisi tubuh yang tidak stabil sebaiknya konsumsi pare.
4).mengatasi gangguan pencernaan.
       Pare mengandung vitamin c,kalium,karoten serta serat sehingga dapat mengatasi ganÄ£guan pencernaan dan sembelit.kalium dan karotennya dapat menetralisir makanan yg ada dalam perut.
     Nah sobat itulah manfaat dari pare yg munhkin kita semua belum mengetahuinya.semoga ar
Disqus Comments