-->

Ads

Khasiat pete dibalik baunya yang aduhai bagi kesehatan

Kuliner dan kesehatan kecantikan..
Kesehatan~pete memiliki rasa yang sangat enak  untk lalapan.akan tetapi pete memiliki bau yang sangat menyengat.bagi orang yang tidak suka jangan coba" memakannya,karena baunya tak sedaaap..he..he...
     Pete biasa dihidangkan untuk lalapan atau campuran pada masakan seperti pada sayur ayam opor pete atau juga sambel pete yang mempunyai rasa paling nikmat bagi pecinta pete.
     Mungkin selama ini kita hanya tau memakannya saja akan ttapi kita tidak tau dengan manfaat apa yg terkandung pada pete.berikut adalah khasiat yg terkandung pada pete:
 1).obat awet muda.
          Pete mengandung protein yg sangat tinggi sehingga dapat meregenerasi kulit dan dapat mengerutkan kulit yg keriput dan mengencangkannya.sehingga membuat kulit awet muda.bahkan diluar negeri pete dijadikan sebagai bahan utk kosmetik.
2).menambah nafsu makan.
         Tahukah anda bahwa rasanya pete yg lezat dapat menambah nafsu makan anda.nah apabila anda tidak percaya,anda boleh mencobanya.faktanya memang benar banyak orang yang telah membuktikannya bahwa pete dapat menanmbah nafsu makan.
3).mengobati stroke
       Makan pete setiap hari dapat mengurangi resiko penyakit stroke.hal ini telah dibuktikan oleh fakultas ITB.nah jika anda suka makan dengan lalap pete akan lebih baik karena dapt mengurangi resiko penyakit stroke.
4).mengatasi sembelit.
       Kandungan serat yang terkandung pada pete dapat mengatasi pencernaan dari sembelit.apabila anda mengalami sembelit makanlah pete agar pencernaan menjadi lancar.
5).mengatasi anemia.
          Apabila anda mempunyai penyakit anemia ,disarankan agar anda sering mengkonsumsi pete setidaknya seminggu 3× untuk menstabilkan darah pada tubuh.
      Demikian penjelasan tentang khasiat pete bagi kesehatan.apabila ada salah kata saya mohon maaf yang sebesarnya.dan semoga ilmu yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi anda.selamat mencobaa.....
Disqus Comments