-->

Ads

Cara ampuh dan cepat menyembuhkan batuk

Kuliner dan kesehatan kecantikan..
Kesehatan~batuk memang sangat mengganggu aktifitas kita sehari-hari,terutama pada waktu malam hari saat kita sedang tertidur lelap.karena batuk kita harus terbangun dari tidur.
      Batuk disebabkan karena tenggorokan terinfeksi atau karena radang tenggorokan .biasanya seseorang mengalami batuk karena terasa gatal di bagian tenggorokannya sehingga menyebabkan batuk.
      Dijaman sekarang ini banyak sekali obat batuk yang beredar diapotik,akan ttapi jika seseorang mempunyai penyakit seperti ulu hati atau lambung,jantung,sebaiknya hindari obat"n tersebut.
     Disini saya akan berbagi ilmu pengetahuan kepada anda semua,yang insha allah ilmu tersebut akan sangat bermanfaat bagi anda,saya sudah membuktikannya sendiri sebelum saya membagi ilmu kepada teman-teman.
    Oke langsung saja kita bahas tentang cara cepat menyembuhkan batuk secara alami:
tahukah anda dengan pisang muda batu?pisang muda batu dipercaya ampuh untuk menyembuhkan batuk secara alami.jika anda mengalami batuk yg tak kunjung sembuh meskipn anda telah berobat kemana-mana.maka cobalah resep alami ini.
  Caranya:
-ambillah 3 buah pisang batu yng masih muda.lalu cuci bersih dan potong menjadi 3 bagian.
-setelah itu rebuslah dengan 2 gelas air  dan sedikit garam sampai mendidih.
-setelah airnya terlihat sedikit matikan kompor dan saringlah air rebusan tadi.dan minumlah selagi hangat.jangan buang pisang yang direbus tadi.usahakn anda memakannya sebagai lalapan dalm makann anda.insha allah batuk akan sembuh.sebaiknya minum ramuan ini seblm tidur dan pagi hari.
        Nah sobat itulah cara ampuh dan cepat mengatasi batuk.apabila ada kata-kata yang salah saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.dan semoga tips ini bermanfaat bagi anda semua.tolong share ke semua teman anda agar mereka memgetahuinya.
 Selamat mencoba....
Disqus Comments