-->

Ads

Jangan pamerkan auratmu di sosmed

Kuliner dan kesehatan kecantikan..
Info~Mungkin diantara kita banyak sekali yang pernah mengupload foto yang membula aurat kita di sosmed seperti fb,twitter,instagram dll.akan tetapi apakah anda tau kenapa ada larangan seseorang mengupload foto seksi di sosmed?mungkin banyak orang yang tak mempedulikan hal itu.mungkin kita anggap itu hal spele dan orang yang syirik pada kita.
      Fakta membuktikan jika foto telanjang dalam sosmed yang secara tidak sadar kita upload itu akan membuat kita sengsara dan menyiksa diri kita sendiri.percayakah anda dengan hal itu??dalam sebuah kisah nyata memang benar adanya hal itu.cerita ini dikutif dari masyarakat disekitar kampungku,seorang wanita cantik bertubuh seksi dan molek yang semasa hidupnya sering mengumbar foto seksi dalm sosmed.pada akhir hayat dia meninggal dan foto tersebut belum dihapus dri fbnya.
      Pada malam ke-3 ibunya mimpi didatangi anaknya,dan anaknya meminta tolong kepada ibunya agar menghapus semua foto yang ada dalam fbnya.karena dia menangis seperti orang kesakitan ibunya pun menangis.dan setelah bangun dari tidurnya sang ibu bertanya kepada pak ustad tentang apa arti mimpinya semalam.
      Seperti hadis Rasulullah SAW berikut:
  "Dari abdullah ibn mas'ud,aku pernah mendengar Rasulullah Saw bersabda:"swsungguhnya yang paling berat azabnya di akhirat adalah para pembuat gambar"(HR.bukhari dan muslim).
    Dalam hadis lainpun dikatakan seperti dibawah ini."dari abdullah ibn umar berkata,sesungguhnya Rasulullah Saw bersabda" sesungguhnya yang membuat gambar-gambar ini akan diazab pada hari kiamat ,lalu dikatakan pada mereka hidupkan apa uang telah kalian buat.(HR.bukhari dan muslim).
     Kenapa dalam ajaran islam melarang memajang foto di sosmed?berikut adalah alasan yang perlu anda ketahui:
  1).jika foto dipajang dalam sosmed maka otomatis banyak orng yang melihat kemolekan tubuhmu.dan semakin banyak orang yang melihatnya maka semakin banyak pula dosamu yg tanpa disadari.
2).mengundang nafsu birahi laki-laki yang memandangnya.semakin banyak laki-laki yang berhasrat melihat fotomu disosmed.maka semakin banyak pula dosamu.
3).menebar senyuman pada fotomu.laki-laki yang memandangnya mungkin 70%berhasrat lain.atau bahkan mereka menghayalkan akan kemolekan tubuhmu.itulah dosa kecil yang secara disengaja akan menjadi besar dan menjadi bomerang pada hari kiamat nanti.Nauzubillah...
     Semoga kita bukan termasuk orang yang tersebut diatas.hanya inilah ilmu yang saya dapatkan agar anda semua mengetahuinya.dan tolong sebarkan kepada semua temanmu agar mereka mengetahuinya.
     Demikianlah artikel ini saya buat,apabila ada salah tulis saya sebagai manusia biasa yang masih banyak salah dan dosa minta maaf yang sebesar-besarnya.semoga bermanfaat....
   

Disqus Comments