-->

Ads

6 Cara menyembuhkan penyakit jantung koroner secara alami dan ampuh

mengobati jantung koroner secara alami~penyakit jantung adalah salah satu penyakit yang harus kita waspadai,karena penyakit tersebut sangatlah berbahaya,dan apabila kita terlambat untuk menanganinya maka akan menyebabkan kematian.Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang perlu kita waspadai, banyak kasus orang terkena penyakit jantung secara tiba-tiba. Kolesterol serta lemak berlebih dalam tubuh dihubungkan sebagai faktor penyebab masalah jantung. Sayang, banyak dari kita yang tetap meremehkan pola makan sehat walau penyakit jantung dimaksud dalam jejeran penyakit pemicu kematian tinggi didunia. Ada 50 lebih jenis penyakit jantung yang mengintai kita yang memiliki pola hidup dan makan yang tidak sehat. Faktanya, penyakit jantung tak hanya menyerang orang lanjut usia. Dewasa ini, banyak anak muda yang telah mengidap berbagai penyakit jantung. Bahkan bayi yang baru lahir bisa mengidap kelainan pada jantung.
  

      Tahukah anda apakah penyakit jantung koroner itu?jantung koroner adalah salah satu penyakit jantung yang terjadi karena adanya sumbatan atau penyempitan pada pembuluh darah arteri koroner.Serangan jantung merupakan sebuah kondisi dimana bagian otot jantung mengalami kerusakan. Hal ini disebabkan pasokan darah ke bagian otot tersebut berkurang secara tiba-tiba. Ini terjadi karena salah satu nadi koroner mengencang, atau juga dapat disebabkan darah yang menggumpal. Otot jantung bisa rusak secara permanen, bahkan mati jika suplai darah ke jantung sangat minim. Serangan jantung dapat dialami oleh siapa saja, karena terkait pola hidup seseorang. Bahaya penyakit jantung adalah kematian secara mendadak. Tumpukan asam lemak dan sel darah putih di dinding arteri koroner yang mensuplay darah ke jantung disebut sebagai plak aterosklerotik. Ketika plak ini pecah, membentuk banyak gumpalan darah yang beku. Jika ini menutup arteri, dapat menyebabkan serangan jantung. 

    Penyakit Jantung Koroner pada mulanya disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), dan hal ini lama kelamaan diikuti oleh berbagai proses seperti penimbunan jaringan ikat, perkapuran, pembekuan darah, dll.,yang kesemuanya akan mempersempit atau menyumbat pembuluh darah tersebut. Hal ini akan mengakibatkan otot jantung di daerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah dan dapat menimbulkan berbagai akibat yang cukup serius, dari Angina Pectoris (nyeri dada) sampai Infark Jantung, yang dalam masyarakat di kenal dengan serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian mendadak 
Berikut ini beberapa faktor resiko jantung koroner :
  •     Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi
  •     Kadar Kolesterol HDL rendah
  •     Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
  •     Merokok
  •     Diabetes Mellitus
  •     Kegemukan
  •     Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  •     Kurang olah raga
  •     Stress
    Berikut cara mengobati penyakit jantung koroner secara alami;
   1).dengan mengkudu.
             

           buah mengkudu mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas penyebab serangan jantung maupun kanker. Radikal bebas menyebabkan endapan pada pembuluh darah, sehingga menyumbatnya. Anda juga dapat mendapatkan manfaat antioksidan dari sumber makanan berupa sayuran hijau, termasuk brokoli.
  2).dengan madu.

         
        madu berfungsi untuk menguatkan otot jantung,dan madu juga mengandung mineral,garam,dan zat gula yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja jantung.
  3).kunyit,

         kunyit berkhasiat untuk melarutkan kolesterol jahat dalam darah yang dapat menyumbat pembuluh darah. Ambil kunyit seukuran 4 ruas jari. Setelah diparut, seduh ke dalam ½ gelas air panas selama ¼ jam. Setelah disaring, tambahkan madu secukupnya. Minum ramuan peluruh kolesterol jahat ini.
  4).wortel dan ubi jalar.


             wortel dan ubi jalar mengandung zat fotinutrien yang terdapat dalam Ubi jalar membantu sistem peredaran dalam tubuh dan sel-sel tubuh yang rusak. Zat ini juga efektif untuk melawan serangan jantung. Siapkan 3 buah wortel segar. Setelah dicuci, parut dan ambil airnya dengan cara diperas kemudian tambahkan 2 sdm madu. Minum ramuan alami ini sebanyak 3 kali dalam sehari hingga sembuh. 

 5).daun sukun.
      
       daun sukun mengandung sitosterol dan flavonoid yang membantu meningkatkan kesehatan pembuluh darah dan jantung. Petiklah daun sukun tua, kemudian rebus ke dalam 5 gelas air hingga tersisa setengahnya. Setelah disaring, minumlah airnya. Lakukan selama seminggu.

 6).dengan mengkonsumsi ace max.
          ace max banyak dijual di apotik,obat ini sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penykit seperti penyakit kanker,jantung dll.cara mendapatkannya pun sangat mudah,anda dapat membelinya di berbagai apotik yang ada di wilayah anda tanpa harus pusing mencari kesana kemari.

setiap penyakit pasti ada obatnya,dan derikut beberapa tips untuk jantung yang sehat;


-hindari merokok,jika anda seorang pecandu rokok,sebaiknya anda berhenti untuk merokok demi kesehatan jantung anda,karena kesehatan sangatlah mahal harganya.
-kurangi makanan yang mengandung lemak,gula,garam dan kolestol yang tinggi,dan sbaiknya perbayak makan sayuran dan buah-buahan.
-menjaga berat badan untuk menghindari obesitas.
-hindari kegemukan,kerana kegemukan dapat menimbulkan serangan jantung karena banyaknya lemak yang terkandung dalam tubuh.

    teruslah berusaha untuk ksembuhan penyakit anda,karena berbagai penyakit pasti ada obatnya,dan jangan lupa berdoa dan pasrahkan diri kepada yang maha kuasa.
    demikianlah artikel tentang bagaimana cara mengobati jantung koroner secara alami dan semoga bisa bermanfaat.


Disqus Comments